Stock Rom Vandroid T2Ci Amlogic

Tablet sobat pernah bootloop ?? Ya, admin juga pernah :D. Nah kali ini admin mau coba share stock rom Vandroid T2Ci Amlogic




download dulu rom nya disini

Cara flash nya
1. Download dan extract rom dengan link di atas
2. dari extrakan tadi ada 2 file, 1 berbentuk zip dan satu lagi folder sdcard
3. copy file yang ada dalam folder sdcard tersebut ke dalam micro sd sobat
4. Masuk ke recovery mode ( tahan tombol volume (-) & Power)
5. tunggu sekitar 3-5 menit

Semoga bermanfaat.

Sumber : http://fame2crime.blogspot.com/2013/06/stock-rom-vandroid-official.html

6 komentar:

  1. kamerannya gk bisa gan..mohon pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan memang ga bisa, ane juga pernah nyoba. Mungkin ROM kurang pas kali, karena banyak macemnya nih advan vandroid ini.
      Tulisan ane disini gan http://ohna2s.wordpress.com/2014/08/14/memperbaiki-advan-vandroid-t2ci-stuck-di-logo-boot-screen/

      Hapus
  2. @Anas Anwar : Thx yah udah ngecantumin sumber nya

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. oya gan saya mau nanya...saya punya advan t2i cipset amlogic tadinya boot lop.setelah saya updat peke itu bisa tapi touckrin gak fungsi...apa mungkin beda stock romnya ya....mohon solusinya gan..

    BalasHapus

SIlahkan berkomentar dengan kata yang sopan !!