Review Advan T1D

Advan,Tablet,Android
Advan meluncurkan tablet peneruh Vandroid Seri T, setelah sebelumnya ada Vandroid T1AVandroid T1B dan Vandroid T1C, kini tercipta poduk baru bermana Vandroid T1D, Tablet ICS, CPU Dual-Core, Bisa Telepon dan SMS, Mirip T1C. Konon tablet ini mirip sekali dengan Vandroid T1C, lalu seperti apa keunggulan yang ditawarkannya? simak review nya berikut.

desainnya sangat terlihat elegan dengan balutan warna silver yang seperti terbuat dari bahan metal, namun nyatanya hanya terbuat dari bahan plastik biasa, tapi langkkah ini cukup cerdik untuk membuat tablet ini terlihat mewah. Dimensi nya selebar 198 x 123 x 100mm dengan ukuran layar 7 inci TFT Touch Panel Capacitive beresolusi 1024 x 600 piksel juga memiliki kerapatan 240dpi.

Dibagian performa, Advan membenamkan processor Dual-Core MT6557 berkecepatan 1GHz dan RAM sebesar 512MB. Operating sistem yang diusungnya adalah Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich. Hasil pengujikan Quadrant Standart, Advan Vandroid T1D memiliki skor 2825 yang berarti lebih unggul dari Samsung Galaxy Tab 10.1Samsung Galaxy Nexus, LG Optimus 2X dan HTC Desire HD.

Maslah koneksi, Vandroid T1D sudah menyediakan jaringan 3G/HSDPA dan sebagai alternatif lain untuk mengakses internet, terdapat WiFi 802.11 b/g/n dan Bluetooth v.3.0+EDR. Dan di sektor kamera, terdapat kamera 3MP di belakang bodi dan 1,2MP di belakang bodi. Hasil jepretannya masih blur dan berbintik - bintik untuk tempat yang minim cahaya, tapi jepretannya ukup baik ketika diluar ruangan.

Harga Advan Vandroid T1D

Untuk masalah harga jangan khawatir, karena Advan hanya membanderol nya sehargaRp.1.399.000,- saja

0 komentar:

SIlahkan berkomentar dengan kata yang sopan !!